?max-results=10">Sports
');
    ?orderby=published&alt=json-in-script&callback=mythumb\"><\/script>");

Business

Popular Posts

Mengembalikan regedit / task manager yang hilang

Wah....sudah lama sekali saya sudah tidak ada posting. Mungkin kalau saya tidak mendapatkan kendala, maka saya tidak akan teringat untuk membuat postingan baru. Dimana kesibukan bekerja membuat saya tidak sempat untuk membuat sebuah postingan. Ketika kompi saya nyalakan,  saya mendapatkan kompi saya task manager dan regeditnya tidak bisa di buka. di waktu dulu saya juga pernah mendapatkan masalah yang sama yang di sebabkan oleh virus. setelah googling namun tidak mendapatkan apa yang saya ingin kan yang solusi akhir kompi saya di install ulang. Namun untuk saat sekarang ini saya lagi males untuk install ulang kompi saya. maka saya coba lagi googling dan akhirnya saya mendapatkan sebuah script yang mampu untuk menampilkan kembali regedit dan task manager.
silakan copas saja scrip ini dan simpan dengan extensi js



// Program Regedit
// Nama Program: regedit.js
var vbCancel = 2;
var vbYesNoCancel = 3;
var vbYes = 6;
var vbNo = 7;
var vbQuestion = 32;
var vbInformation = 64;
var natan = WScript.CreateObject("WScript.Shell");
var pesan1 = "Pilihan Pengaman Regedit:\n\n"+
"[Ya] untuk Nonaktifkan Regedit.\n"+
"[Tidak] untuk Aktifkan Regedit.\n"+
"[Batal] untuk Keluar.\n\n"+
"Koebay Riri\n\n"+
"-> Disabled Regedit sekarang?"
var tanya = natan.popup(pesan1,0,"Pengaman Regedit",vbYesNoCancel+
vbQuestion);
if (tanya == vbYes)
{
natan.RegWrite("HKCU\\Software\\Microsoft\\Windows\\CurrentVersion"+
"\\Policies\\System\\DisableRegistryTools",1,"REG_DWORD");
pesan2 = "Regedit Dinonaktifkan!"
natan.popup(pesan2,0,"Pengaman Regedit",vbInformation);
}
else if (tanya == vbNo)
{
natan.RegWrite("HKCU\\Software\\Microsoft\\Windows\\CurrentVersion"+
"\\Policies\\System\\DisableRegistryTools",0,"REG_DWORD");
pesan3 = "Regedit Diaktifkan!"
natan.popup(pesan3,0,"Pengaman Regedit",vbInformation);
}
else
{
natan.popup("Terima Kasih Kawan",0,"Pengaman Regedit",vbInformation);
}

Selamat mencoba

0 comments

Post a Comment

Terimakasih atas partisipasinya